Rocky Wowor Dampingi Gubernur Beribadah Di Jemaat Betlehem Kotamobagu

0
793

TOTABUAN.NEWS – Gubernur Sulut Olly Dondokambey luangkan waktu beribadah di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) pusat Jemaat Betlehem Kota Kotamobagu. Dalam kunjungan ibadah tersebut, OD didampingi sejumlah pejabat dan putra-putra terbaik Bol-Mong diantaranya anggota DPRD Sulut Rocky Wowor dan anggota DPRD Sulut Jems Tuuk.

Pdt Rendi Sanger STh selaku pemimpin ibadah mengajak jemaat beberapa lewat ayat alkitab,
“Mari kita simak Firman Tuhan dalam 1 korintus 16 ayat 10-18 yang bermakna hanya ketika kita memiliki kasih maka karunia yang Tuhan berikan bisa dipakai untuk kebaikan orang lain,” ungkap Pdt.

Sementara, dalam sambutannya, Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengajak kerjasama antara pemerintah dan gereja dalam menghadirkan suasana iman.

“Kedepan kita harus mengikuti apa yang diajarkan Tuhan kepada kita. Momentum saat ini dimaknai sebagai wahana program pelayanan yang harus turut dimaknai sebagai pembaharuan iman. Terus berbenah diri dengan tantangan hidup yang semakin kompleks. Generasi muda harus lebih hebat dalam mencermati problema kehidupan saat ini,” pesan OD.

Di akhir ibadah, para pendeta dan pelayan Tuhan GPdI Jemaat Betlehem Kota Kotamobagu berkesempatan memberikan doa dan restu kepada Gubernur beserta rombongan Pemprov Sulut, Anggota DPRD Sulut Adriana Dondokambey, Anggota DPRD Sukut Rocky Wowor dan Anggota DPRD Sulut Jemt Tuuk yang akan kembali maju dalam Pileg nanti.

(Dvd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.