Saatnya Kaum Milenial Membangun Desa, Uin Mokodompit Siap Bertarung di Pilsang Bulud

0
184
Uin Mokodompit

TOTABUAN.NEWS, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolang Mongondow (Bolmong) melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Bolmong telah mengagendakan pelaksanaan pemilihan sangadi (Pilsang) serentak bagi 105 desa yang ada di Bolmong. Pilsang tersebut diagendakan usai Pemilu 17 april nanti. Dari 105 desa, Desa Bulud kecamatan Passi Barat adalah salah satu desa yang akan menggelar Pilsang.

Menanggapi pelaksanaan Pilsang desa Bulud, salah satu tokoh pemuda Bulud Uin Mokodompit mengaku akan siap bertarung. Menurut pemuda yang masih berstatus single ini, sudah saatnya kaum milenial membangun desa.

Niatnya untuk bertarung di Pilsang tak lain untuk kesejahteraan masyarakat dan demi kemajuan desa Bulud. “Saya siap mewujudkankan pemerintahan yang bersih, transparan dan berkeadilan. Juga siap menjadikan ekonomi masyarakat desa Bulud lebih baik lagi,” ungkap Uin.

Selain itu kata Uin, Desa Bulud memiliki potensi pertanian yang cukup baik. “Nah potensi itulah yang nanti insha alah jika saya terpilih akan saya kembangkan. Serta akan mengembangkan usaha kecil dan menenga,” kata Uin.

Uin berharap, niatnya ini bisa didukung oleh seluruh masyarakat Bulud.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.