Seks Threesome Berakhir di Polisi, Satu Perempuan Luka di Kemaluan

0
588

TOTABUAN.NEWS, INTERNASIONAL –Seorang perempuan di Sibu, Malaysia menusuk pacar suaminya usai melakukan hubungan seks bertiga atau threesome. Polisi setempat mengutip The star, Senin (25/3/2019) mengatakan bahwa pelaku yang berumur 46 tahun adalah pelayan kedai kopi, telah ditahan setelah insiden tersebut.

Sementara korban yang berusia 34 tahun dibawa ke rumah sakit karena terluka di bagian kemaluannya.Peristiwa bermula pada Minggu 24 Maret2 2019, saat suami tersangka yang berusia 28 tahun membawa korban ke kontrakannya, dan mengajak istrinya untuk melakukan seks bertiga.

Polisi menjelaskan bahwa ketiganya terlibat obrolan santai. “Lelaki itu minum alkohol, sedangkan kedua perempuan itu hanya minum minuman ringan,” kata polisi. “Mereka bertiga kemudian setuju untuk melakukan threesome.”

Pelaku kemudian melakukan hubungan seks dengan suaminya. Setelah itu pergi ke toilet.”Pria itu lanjut berhubungan seks dengan korban ketika tersangka datang dengan pisau dan menikam korban,” katanya.

Suami pelaku bergegas keluar kamar dan memberi tahu saudaranya untuk mengejar tersangka.

Pelaku kemudian ditangkap dan diserahkan ke polisi. Polisi mengatakan bahwa pasangan itu telah menikah selama tujuh tahun. Sedangkan korban merupakan ibu dari empat anak, dan suaminya sedang bekerja di Kepulauan Solomon.

 

 

Sumber : Okezone

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.