Surya Paloh Katakan Slogan EE Mangindaan Torang Samua Basudara

0
35

TOTABUAN.NEWS- MANADO- Kampanye Akbar Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang berlangsung di Stadion Klabat Manado Sulawesi Utara di padati puluhan ribu kader dan simpatisan, Rabu (27-03-19).

 

Acara ini di hadiri langsung Ketua umum (Ketum) Partai Nasdem Surya Paloh, Ketum Garda Pemuda NasDem, Prananda Surya Paloh , Ketua Fraksi DPR RI Partai Nasdem Akmad Ali, Jajaran fungsionalis DPP dan DPW partai nasdem sulut sempat melumpuhkan sebagian aktifitas kota Manado.

Tak hanya itu 5 kepala daerah yg merupakan kader nasdem, puluhan ribu kader dan simpatisan partai nasdem dari 15 kabupaten/kota di Sulut berseragam biru dongker menutupi seluruh stadion.

 

Acara ini di buka dengan doa, Menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, pertunjukan kolosal dan juga kebudayaan sulut.

Dalam Orasinya Surya Paloh Mengingatkan kepada simpatisan dan kader partai Nasdem untuk menjaga nilai-nilai asli ke Indonesiaan, yakni mempekuat komitmen gotong royong, juga semangat toleransi apalagi Sulut di kenal dengan torang samua basudara.

 

“Semua kita memahami kita tinggal di bumi Indonesia ini dengan satu komitmen, yang telah di letakan oleh para pendiri bangsa kita bahwasanya kita hidup saling bergandengan tangan, kita hidup saling memberikan toleransi diantara kita, kita hidup dalam semangat kegotong-royongan menjalankan bersama, dan itu adalah prinsip-prinsip dasar kenapa para pendiri bangsa memberikan kita sebuah ideologi yang bernama Pancasila, apalagi Sulut dikenal dengan torang samua basudara.”

 

Di akhir kata Ketum Nasdem mengingatkan kader dan simpatisannya untuk menggunakan hak pilih pergi ke TPS tanggal 17 April dan memilih Pasangan Jokowi -Amin.

 

“Harapan saya pada 17 april yang merupakan Pemilu yang Serentak pertama kali dan yang ke 11 kalinya saya menitipkan kepada kita semua untuk memilih Pasangan Capres Jokowi – Amin, hanya satu pilihan kita yaitu Joo koo Wii .”

(Dvd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.