Warga Motcil Sambut Baik Pasar Senggol

0
71
Lurah Motcil, Suryono Daun

TOTABUAN.NEW, KOTAMOBAGU – Menjadi alternatif lokasi pembuatan pasar senggol setelah eks RSUD Datoe Binangkang, warga masyarakat Kelurahan Motoboi Kecil, (Motcil), Kecamatan Kotamobagu Selatan, antusias.

Lurah Motcil, Suryono Daun mengatakan, apa pun aturan pemerintah daerah wajib didukung.”Ya tergantung petunjuk pemerintah daerah. Kita menerima dan menyambut dengan baik, sekira memang benar adanya, pasar senggol tahun ini akan didirikan di sini,” ucapnya.

Terpisah, Djauriah Syukur (47), pedagang makanan yang juga warga Motcil, mengaku senang akan kabar yang belakangan santer dibicarakan warga Motcil. “Iya, kata tetangga-tetangga begitu. Semoga saja. Karna pasti, kami sebagai pedagang turut terkena dampaknya,” tuturnya.

Meski demikian, dirinya mengatakan, hanya bisa berharap, dan menunggu keputusan pemerintah.”Semoga saja di sini. Semoga memang pada akhirnya, pemerintah menjadikan Motcil lokasi pasti pembuatan Pasar Senggol,” tutupnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM (Dispedagkop-UKM), Herman Aray mengatakan, ada dua opsi kemungkinan lokasi Pasar Senggol.”Rencananya, memang kan eks RSUD Datoe Binangkang. Kalau tidak bisa diupayakan, kita masih memiliki alternatif lain, yaitu di Motcil,” singkatnya.

Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.