Capres Prabowo Klaim Menang di 5000 TPS, Sebut Lembaga Survey Bohong

0
95
PRABOWO

TOTABUAN.NEWS, JAKARTA – Calon presiden Prabowo Subianto akhirnya menggelar konfrensi pers Rabu (17/04) sekitar pukul 17.30 WITA untuk menanggapi hasil quick count beberapa lembaga survey yang memenangkan capres Jokowi.

Konfrensi pers yang digelar dikediamannya, Prabowo dengan tegas mengklaim pihak mereka menang di 5000 TPS se Indonesia. Hasil itu sesuai dengan hitung exit poll mereka. “Hasil hitung exit poll kita menang sekira 55 persen,” ungkap Prabowo.

Terkait dengan hitung cepat beberapa lembaga survey, Prabowo mengatakan hasil hitung lembaga survey itu adalah kebohongan. “Sudah menjadi rahasia umum kalau lembaga-lembaga survey itu bekerja untuk pasangan capres lain, mereka sengaja menggiring opini solah-olah kita kalah,” kata Prabowo.

Untuk itu Prabowo meminta kepada seluruh pendukung untuk mengawal  semua kotak suara, karena kotak suara itu adalah kunci kemenangan. “Selain itu kita tidak boleh terpancing dengan isu-isu yang akan merugikan kita. Dan jangan membuat tindakan-tindakan melanggar hukum,” tandas Prabowo.

 

 

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.