Guntur Dadu, Sosok di Balik Mampirnya Cawapres Sandiaga Uno di Motoboi Besar

0
70
Guntur Dadu

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Beberapa waktu lalu cawapres Sandiaga Uno melakukan kampanye terbuka di Kotamobagu. Kampanye tersebut dilaksanakan di Lapangan Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Cawapres yang berpasangan dengan capres Prabowo Subianto itu mengelilingi Kotamobagu, dan mampir di Kelurahan Motoboi Besar.

Di Motoboi Besar, Sandiaga sempat sarapan pagi bubur Manado usai lakukan senam pagi bersama. Kurang lebih hampi 30 menit Sandiaga menghabiskan waktu di kampung itu.

Namun siapa sangka dibalik mampirnya Sandiaga Uno di Kelurahan Motoboi Besar ada sosok calon legislatif DPRD Kotamobagu Guntur Dadu.

Caleg PAN dari dapil I Kotamobagu Timur – Utara, nomor urut 3 ini, merupakan inisiator kedatangan cawapres di kelurahan yang dikenal dengan icon Binarundak. Hasil lobinya ke tim Sandiaga sehingga, cawapres mau mampir di Motoboi Besar.

Terpisah Guntur saat di konfirmasi Tim Totabuan News, membenarkan itu. “Itu merupakan usulan dari beberapa tokoh, kemudian saya coba sampaikan ke tim sandi. Dan Alhamdulillah pak sandi mau,” ujar Dadu.

Dengan mampirnya Sandiaga Uno, akhirnya Motoboi Besar mencatat sejarah pertama kali dan satu-satunya kampung di Bolmong raya yang pernah disinggai oleh cawapres untuk makan bersama masyarakat.

 

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.