Hadiri Penamatan Siswa SMU 9 Binsus, Ini Pesan Andrei Angouw

0
89

TOTABUAN.NEWS -MANADO-Ketua DPRD Provinsi Sulawesi utara, Andrei Angouw menghadiri penamatan siswa kelas XII SMA Negri 9 Manado yang bertempat di auditoriun Unsrat, Selasa (30/04/2019).

Kunjungan Andrei Angouw ini disambut baik oleh kepala sekolah Drs Meidy Tungkagi M.si. Diketahui penamatan siswa SMA N 9 Manado tahun ajaran 2018/2019 berjumlah 525 siswa.

Adapun pesan yang disampaikan Andrei Angouw, “Saya ucapkan banyak selamat, selamat memulai kehidupan yang baru bertanggung jawab dan mandiri.”

Selanjutnya Angouw  “saya harapkan kalian bisa lanjut dijenjang perkuliahan. saya pernah kuliah diluar negeri, rata rata mahasiswa disana membiayai kuliah mereka sendiri, mereka bekerja untuk tambahan uang kuliah. Intinya kalian jangan selalu bergantung pada orang tua, bantulah orang tua kalian sebisa mungkin. Dan bagi kalian langsung bekerja, bekerjalah dengan baik dibidang kalian”.

“mencari ilmu tidak berakhir disini, kuliah juga memang akan mendapatkan ilmu pengetahuan. Namun, yang paling banyak didapatkan adalah saat bekerja. Bekerjalah untuk medapatkan ilmu, karena lewat ilmu uang akan dihasilkan. Saya berharap kalian menjadi yang terbaik dibidang kalian masing masing, jadilah ahlinya, hiduplah dengan jujur dan jangan menipu.” tutup Angouw.

(Dvd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.