Ini Kelurahan dan Desa Yang Tak Ikut Berpartisipasi di Festival Kuliner, Akan Dievaluasi Wali Kota

0
18
TOTABUAN,NEWS, KOTAMOBAGU – Sejumlah desa/kelurahan diduga tidak ikut serta berpartisipasi dalam Festival Kuliner Tradisional. Hal ini terungkap dalam laporan kegiatan penitia festival.
“Peserta terdiri dari perwakilan desa/kelurahan di 4 (empat) kecamatan, dan yang tidak ikut serta; Kelurahan Mongondow, Desa Sia’, Bilalang I, Tumobui, Poyowa Besar I dan II,” ucap Ketua Panitia Pelaksana, Moh Agung Adati, Kamis, (04/04/2019).
Terpisah, dikonfirmasi terkait ketidakikutsertaan sejumlah desa/kelurahan, Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara mengatakan, akan mengevaluasi apa yang menjadi penyebab ketidakikutsertaan ini.
“Saya akan mengecek ya, apa yang menjadi alasan ketidakikutsertaan ini, dan tentu ini akan menjadi catatan, agar ke depan mereka harus berpartisipasi, paling tidak membangun kekompakan dan menciptakan kreatifitas untuk dipersembahkan,” kata Wali Kota.
Tentu, lanjut  Wali Kota, dirinya akan mewarning desa/ kelurahan ini.
“Agar tidak absen dalam kegiatan ini, agar masyarakat tahu apa sebenarnya yang sementara kita lakukan. Insyaallah, akan kita beri peringatan,” pungkas Wali Kota.
Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.