Kampanye Golkar Boltim, Ribuan Massa Kuningkan Lapangan Purworejo

0
151

TOTABUAN.NEWS, BOLTIM  – Suara gemuru tepuk tangan dan sorak sorai dari ribuan massa partai Golkar Boltim membahana di lapangan Arjuna Purwerejo, Kecamatan Modayag saat kampanye akbar Jumat (12/4).

Dalam orasi politik Suriadi Simbala SH menegaskan Partai Golkar Boltim ingin mengembalikan kejayaan mereka pada Pemilu tahun ini. Dia mengaku saat ini Partai berlambang pohon beringin terus mengatur strategi untuk kembali mengambil hati masyarkat Bolmong Timur. Tak muluk-muluk, tiga kursi jadi target mereka akan direbut di Dapil dua.Caleg dapil II dengan nomor urut 7 ini begitu optimis Golkar masih mendapat hati masyarakat Boltim khususnya Modayag Barat, Modayag dan Mooat. “Untuk Dekab Boltim dengan banyaknya partai dan caleg yang cukup kompetititf ini, kami masih yakin menambah kursi kemarin hanya ada Tiga maka tahun ini bakal bertambah 4 samapi 5 kursi untuk Dekab Boltim. Menargetkan tiga kursi dapil dua memang bukalnya mudah, tapi mudah-mudahan ini bukanlah hal mustahil,” terang S7GO slogannya Suriadi Simbala.Alasannya cukup menarik, karena menurutnya rakyat Modayag Bersatu yang pasti sudah bisa membadingkan sejak dulu samapai sekarang Golkar adalah partai yang tetap komitmen bersama rakyat. “Terutama dalam menempatkan kader dalam posisi strategis di lembaga legislatif tingkat daerah,” ujarnya.

Suriadi sendiri merupakan pengusaha. Ia baru pertama kali maju di pileg. “Berpolitik untuk lahan pengabdian. Menggeluti aktifitas ini, perlahan-lahan membentuk pribadi saya untuk lebih banyak lagi berbuat yang terbaik bagi daerah,” pungkasnya.Hadir dalam kampanye tersebut Caleg Provinsi dapil BMR Razky Mokodompit, Berilia Siagian Korompot, Sultan Julkarnain sedangkan Caleg dapil dua Rael Agow, Yeaika Mamonto, Hendra Damopolii, Yefta Sekeon, Dewi pasambuna, dan dapil dua Sumardia Modeong yang juga Ketua DPD II Boltim, Rolia Mamonto, Jaenal Bahansubu serta Ingrit.

 

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.