Sehan Landjar dan Nursiwin Dunggio Gunakan Sepeda Motor ke TPS

0
47

TOTABUAN.NEWS, BOLTIM – Bupati Boltim Sehan Landjar dan istri Nursiwin Dunggio menggunakan hak pilihnya di TPS 001 Desa Togid, Kecamatan Tutuyan Rabu (17/4/19). Sehan dan Nursiwin datang sekitar pukul 11.15 WITA dengan mengendarai sepeda motor, tanpa pengawalan. Selama perjalanan, Ami Eang sapaan Bupati Sehan menyapa masyarakat yang dilewatinya hingga ke lokasi TPS dan langsung menyerahkan undangan ke panitia penyelenggara selanjutnya duduk mengantri dikursi antrian bersama warga lainnya.

Usai lakukan pencoblosan, Bupati Sehan berharap agar masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya serta pelaksanaan pemilihan dapat berjalan lancar, aman dan tertib. “Saya berharap pelaksanaan Pemilu ini berjalan lancar, aman, dan tertib,” singkatnya.

Utamanya kata Dia, penyelenggaraan sejak masa kampanye berjalan baik, tidak ada terjadi sesuatu bahkan situasinya begitu akrab dengan masyarakat.

Bupati Sehan juga mengapresiasi kinerja dari pihak penyelenggara yakni, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Boltim, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Boltim, dan seluruh panitia/petugas yang turut mengsukseskan dan terus berkoordinasi dengan pemerintah daerah (pemda) begitu intens dan tidak ada hal-hal yang tajam.

“Ini semua karena baiknya koordinasi antara pihak Bawaslu, keamanan, dan terutama kesadaran masyarakat juga sangat bagus. Saya selalu memberikan support, kerena memang dengan keterbatasan personil, sehingga pemda juga turut mengsupport, mengawal, bersama dengan pihak kepolisian dan TNI,” pujinya.

 

Sumber : Mongondow.co

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.