Suharsono Marsidi Masih Jadi Andalan di Kotamobagu Barat

0
75
Suharsono Marsidi

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Pemilihan Legilatif (Pileg) 17 April akan memasuki masa tenang. Untuk wilayah Kotamobagu, para caleg mulai jor-joran di injury time.

Sementara untuk daerah pemilihan (dapil) Kotamobagu Barat persaingannya cukup ketat. Namun, sejumlah incumben anggota DPRD masih memiliki kekuatan serta popularitas dibanding pendatang baru.

Salah satunya Ir Suharsono Marsidi. Anggota DPRD dari Partai Hanura yang kembali maju di Pileg tahun ini, rupanya masih jadi andalan pemilih di Kotamobagu Barat.

Dua periode anggota DPRD Kotamobagu, membuktikan kalau pria yang berdomisili di keluarahan Mongkonai, telah memiliki konstituen militan di Kotamobagu Barat.

Sejumlah warga Mongkonai mengungkapkan, untuk pileg 17 April mereka masih tetap setia memilih caleg Partai Hanura nomor urut 1 itu. “Pak Suharsono masih jadi pilihan kami,” ungkap Muktar warga Mongkonai.

Terpisah, Suharsono kepada Totabuan News mengungkapkan optimisnya untuk kembali mengukuti pesta demokrasi 5 tahunan ini. “Insha Allah saya optimis, tapi semuanya dikembalikan ke Allah SWT. Ikhtiar tetap saya lakukan,” tegas Suharsono.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.