Terpilih Lagi, Ini Kata Fachrian Mokodompit

0
388
Fachrian Mokodompit

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Kader muda Partai Golkar Kotamobagu Fachrian Mokodompit akhirnya kembali terpilih sebagai anggota DPRD Kotamobagu untuk kedua kalinya, diperiode 2019 – 2024. Putra asli kelurahan Gogagoman ini, berhasil meraup dukungan 1,459  suara di dapil III Kotamobagu Barat. Fachrian menempati kursi ke 3 di dapil itu.

Saat dikonfirmasi Totabuan News, Fachrian bersyukur dengan terselenggaranya Pemilu 2019 dengan aman dan damai. Fachrian juga mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Kotamobagu, khusus masyarakat di wilayah kecamatan Kotamobagu Barat. “Lebih khusus lagi untuk masyarakat keluarahan Gogagoman yang telah tulus dan ikhlas memberikan doa dan kepercayaan serta amanah kepada saya pribadi untuk mengawal aspirasi untuk periode 5 tahun kedepan,” kata Fachrian.

Disisi lain Rian sapaan Fachrian mengajak kepada seluruh masyarakat Kotamobagu untuk kembali menyatu dan menanggalkan seluruh perbedaan selama proses pesta demokrasi. “Mari kita sama-sama bergandeng tangan untuk memajukan Kotamobagu,” ajak Rian.

Rian pun meminta maaf jika dalam proses Pemilu dan setelah pemilu ada hal-hal yang keliru dari dirinya. “Begitu juga selama saya bertugas sebagai anggota dewan lima tahun sebelumnya, jika ada sikap saya yang kurang berkenan, tolong dimaafkan. Sesunguhnya itu bukanlah satu kesengajaan,” ungkap Rian.

Yang paling terakhir, Rian mendoakan semoga kebaikan dan ketulusan pendukung dan masyarakat Gogagoman dalam bentuk dukungan kepadanya, akan bernilai ibadah. “Semoga Allah membalas kebaikan kalian. Amin,” tutup Rian.

 

 

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.