Walikota Hadiri Peringatan Isra Mi’raj 1440 Hijriah

0
20

TOTABUAN.NEWS, ADVETORIAL – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mengelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah, di Lapangan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Rabu (03/04/2019).

Dalam acara tersebut digelar Doa dan Tausiyah dengan mengusung tema dengan Isra Mi’raj kita tingkatkan ibadah sholat untuk mengapai ridho Allah.

Ketua PHBI Kotamobagu Sande Dodo, mengatakan kegiatan ini untuk meningkatkan tali silaturahmi antar umat islam dan media instropeksi diri dalam menjalani kehidupan.

“Sehingga dapat berpengaruh pada spiritual masyakarakat akan kualitas serta posentase keimanan,” ujarnya.

Juga dapat memberikan motifasi kepada para generasi penerus agar selalu memengan teguh tali agama, “dan agar dapat membetengi diri dengan keimanan dan ketekunan yang kuat,” ungkapnya.

Sementara itu, Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, menyampaikan dalam setiap memperingati Isra dan Mi’raj harus dapat memetik hikmah sesuai dengan kondisi kekinian yang sedang kita hadapi.

“Karena sesungguhnya peristiwa yang kita hadapi dan peristiwa yang bersejarah ini penuh dengan segala aspek-aspek hikmah multi demensional yang dapat memberikan arah serta pijakan hidup bagi umat manusia sepanjang zaman,” tuturnya.

Walikota berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kecintaan terhadap islam sebagai agama, serta akan semakin mempertebal iman dan ketaqwaan kita semua kepada Allah SWT.

“Saya juga mengajak seluruh umat islam yang ada didaerah ini, agar marilah selalu menjadikan ahlak Rosullulah sebagai pedoman bagi kita semua, khususnya dalam rangka menyukseskan setiap program dan kegiatan pembangunan didaerah ini,” pungkasnya.

Peliput: Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.