Warga Sulut Cegat Presiden Jokowi

0
38

TOTABUAN.NEWS, MANADO – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) salah satu presiden di dunia yang sering dicegat di jalan. Seperti dialaminya saat berkunjung di Sulut, Minggu (31/3/2019), rombongan presiden beberapa kali dicegat oleh warga.

Saat akan menghadiri Konferensi Gereja dan Masyarakat (KGM) Persekutuan Gereja-Geraja di Indonesia (PGI) yang digelar Maumbi, Minahasa Utara dari Bandara Sam Ratulangi Manado, rombongan presiden dicegat sebanyak sembilan kali oleh masyarakat.

Dituturkannya, harus perjalan dari Bandara ke lokasi kegiatan hanya 15 menit, namun kenyataannya 1,5 jam. “Apa yang terjadi? Di jalan saya dicegat 9 kali. Saya dipanggil warga, Pak-pak. Ya saya turun mobil, bersalaman. Sudah salaman minta selfie juga. ‎Inilah kenapa tadi kami terlambat,” ujar Jokowi.

Dengan sambutan tersebut, Capres 01 ini mengungkap kebahagiannya bisa hadir ditengah-tengah masyarakat Sulut.  “Mungkin saya ini presiden pertama di dunia yang sering dicegat di tengah jalan. Namun saya senang saat ini bisa bersama-sama jemaat kristiani dan masyarakat Sulawesi Utara,” terang Jokowi.

 

Sumber : Klik24.id

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.