Anak Yatim Piatu Ar-Rahman Ucapkan Terima Kasih Untuk Diskominfo Bolmong dan SJB

0
240

ADVETORIAL, BOLMONG – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Sahabat Jurnalis Bolmong (SJB), 25 Mei 2019, kemarin melaksanakan anjangsana di panti asuhan Ar-Rahman, kelurahan Mongkonai, Kotambagu Barat. Kegiatan tersebut, diawali dengan Buka Puasa Bersama dilanjutkan dengan sholat Magrib Berjama’a dan diakhiri dengan Pembagiam Sembako sekaligus pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu.

Menurut koordinator kegiatan, Feby Makalalag, bahwa kegitan tersebut terlaksana karena adanya ide dan gagasan dari teman-teman SJB dan support dari pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui Diskominfo. ”Kegiatan anjangsana ini terlaksana karena dorongan dari teman-teman wartawan di Bolmong, serta bantuan penuh dari diskominfo Bolmong,” tandasnya.

Sementara itu, Dinas Komunikasi Dan Informatika Bolmong, melalui Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), Rini Pakaya, menambahkan bahwa kegiatan anjangsana tidak akan terlaksana jika tidak ada bantuan dari teman-teman wartawan bolmong,”Teman-teman SJB telah berkontribusi penuh demi tercapainya kegiatan ini, untuk itu kami sangat berterimakasih atas bantuan dari SJB dan teman-teman Diskominfo Bolmong yang telah menyisihkan sebagian pendapatannya untuk anak-anak yatim di Panti Asuhan Ar-Rahman,”tandasnya. Rini pun berharap, agar kegiatan semacam ini bisa dilaksanakan setiap saat,”saya sangat berharap agar kegiatan kemanusiaan semcam ini (anjangsana) bisa dilaksanakan setiap saat,”ungkapnya.

Usai kegiatan, pengelolah yayasan Ar-Rahman, Ustd Baharudin, mengatakan kedatangan tim SJB dan Diskominfo Bolmong di panti asuhan Ar-Rahman, sangat membantu. “Kami selaku pengurus yayasan Ar-Rahman, sangat berterima kasih kepada tim SJB dan Diskominfo Bolmong karena sudah menyempatkan diri untuk berbagi kasih dengan anak-anak yatim piatu di panti asuhan Ar-Rahman,”ungkapnya.

Terinformasi, bahwa sumbangan yang diserahkan kepada anak-anak di panti asuhan Ar-rahman merupakan, sumbangan dari teman-teman wartawan bolmong dan pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika, adapun jumlah anak-anak yatim piatu yang mendapat santunan yaitu berjumlah 73 orang, serta tim SJB dan Diskominfo Bolmong memberikan bantuan 4 koli beras dan bahan pokok lainnya.

 

 

(Adve/Yogi Mokoagow)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.