Kembali Terpilih, Papa Gilang Ucapkan Terima Kasih Untuk Masyarakat Kotamobagu

0
55
Herdy Korompot

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Calon anggota DPRD Kotamobagu Herdy Korompot (HK) rupanya masih diinginkan oleh masyarakat di dapil satu Kotamobagu Timur – Utara sebagai penyambung lidah rakyak ke pemerintah. Terbukti, pria yang biasa disapa Papa Gilang ini kembali terpilih sebagai anggota DPRD Kotamobagu untuk periode ke dua (2019-2024) pada pileg 17 April lalu.

HK merupakan caleg Partai Golkar dari dapil satu nomor urut dua ini, sukses meraup suara tertinggi di Partai Golkar dapil  satu dengan perolehan 1.151 suara.

Kepada Totabuan News Rabu (08/05) via seluler, Papa Gilang menyampaikan ucapan terima kasih untuk masyarakat Kotamobagu Timur – Utara khususnya, dan masyarakat Kotamobagu umumnya. “Tentu ucapan terima kasih harus saya sampaikan untuk masyarakat, karena kembali mempercayakan kami sebagai wakil di DPRD,” ungkap Herdi.

Herdi pun menegaskan, amanah masyarakat Kotamobagu ini akan Ia jaga dan takkan dikhianati. “Saya tetap berkomitmen akan terus mengawal jalannya roda pemerintahan, serta mengawal semua aspirasi masyarakat Kotamobagu,” tutup pria yang disebut-sebut sebagai kandidat bakal calon wali kota 2023 mendatang.

 

 

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.