Konflik Komisioner Bawaslu Bolsel, Akhirnya Ketua Minta Maaf

0
291
Kiswan Paputungan dan Monita Mokodompit

TOTABUAN.NEWS, BOLSEL – Konflik internal komisioner Bawaslu Kabupaten Bolsel, antara Kordiv SDM Monita Mokodompit dan Ketua Kiswan Paputungan yang sempat masuk Polres Kotamobagu beberapa waktu lalu, akhirnya selesai dengan kesepakatan damai.

Menurut Sekretaris Bawaslu Bolsel Arthur Waroka, kesepakatan damai dengan dilakukan mediasi di tingkatan Bawaslu Sulut. “Tadi siang sudah dilakukan mediasi antara Ketua Bawaslu Bolsel dengan Kordiv SDM monitha mokodompit bersama Pimpinan Bawaslu Sulut,” ujar Arthur.

Kata Arthur, terkait masalah yang terjadi antara mereka sudah ada keputusan bersama untuk Damai dengan cara Kekeluargaan. Bahkan kata Arthur, Ketua Bawaslu Kiswan sudah minta maaf atas kehilafannya. “Begitu pun dengan Monitha sudah memberi maaf atas apa yg terjadi,” jelas Arthur.

Diketahui, konflik antara Monita dan Kiswan sudah dilaporkan di Polres Kotamobagu oleh Monita pada Rabu (22/05). Dalam laporan, Kiswan diduga melakukan pengancaman melalui pesan singkat whatsApp kepada Monita.

Merasa khwatir dengan ancaman tersebut, Sehingga Monita di dampingi oleh tiga orang pengacara melaporkan Kiswan ke pihak kepolisian.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.