Pemkab Bolmong Ucapkan Terima Kasih Kepada Pejuang Demokrasi

0
18
Yanny Tuuk

TOTABUAN.NEWS, BOLMONG – Duka yang dirasakan Seluruh warga negara republik indonesia, terkait dengan musibah yang menimpah para pejuang demokrasi yang mensukseskan Pemilu tahun ini, mendapat ucapan bela sungkawa dari Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Hal ini diungkapkan Wakil Bupati Bolmong, Yanni R Tuuk, STh, MM, saat memberikan sambutan pemerintah, di upacara peringatan Harkitnas, 20 Mei 2019, dalam sambutannya, yani mengungkapkan pemerintah Bolmong, turut berbela sungkawa atas tragedi yang menimpa saudara-saudara pejuang pemilu, baik dari KPU atau BAWASLU. “Sungguh mulia perjuangan mereka untuk menjaga kelancaran dan kejujuran proses pemilu ini, terimakasih atas perjuangan dari teman-teman pejuang demokrasi yang telah bekerja secara maksimal, tanpa kerja keras dan pengorbanan mereka Pemilu tidak akan berjalan lancar,” ungkapnya, (20/5), saat memberikan sambutan.

Disisi lain, Yanny mengajak, agar bersama-sama menunggu secara tertib ketetapan penghitungan suara resmi yang akan diumumkan oleh lembaga yang ditunjuk oleh undang-undang, dalam waktu yang tidak lama lagi. ”Mari kita bersabar dan tertib untuk menunggu hasil pemilu,” tutupnya.

 

 Yogi Mokoagow

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.