Penyaluran Gaji 13 dan 14 Lewat Sistem Online

0
33
Fico Mokodompit

TOTABUAN.NEWS, BOLMONG – Anggaran gaji 13 dan 14 tahun ini telah dianggarkan oleh Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Bolaang Mongondow untuk membayarkan gaji dan tunjangan hari raya (THR) PNS di lingkup pemerintahan Bolmong.

Hal ini sesuai dengan ungkapkan dari Kepala BKD Bolmong, Fico Mokodompit,  menurutnya, total 16 miliar lebih dana yang dikucurkan pemerintah untuk membayar gaji 13 dan THR. Adapun untuk pembayaran gaji saat ini, tinggal menungguh ditandatanganinya Perbub oleh Bupati.“Semuanya sudah siap tinggal menunggu Bupati menandatangani Perbub yang ada,” ungkapanya.

Menariknya, pencairan THR saat ini sudah sangat mudah, dikarenakan, Pamkab Bolmong telah menerapkan sistem online baik pengajuan maupun pembayaran.“Semuanya sudah diajukan soal permintaan pembayaran THR, adapun penyalurannya itu lewat sistem online melalui Bank. Itupun jika Perbub sudah ditandatangani dan pembayarkan THR untuk PNS tidak akan lewat pada 24 Mei. Sedangkan pembayaran gaji ke-13 akan dilakukan Juni 2019,” tutupnya.

 

Yogi Mokoagow

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.