Ucapkan Terima Kasih, Lesly Kaligis : Amanah Rakyat Harus Saya Jaga

0
284
Lesly Lanny Kaligis

TOTABUAN.NEWS, BOLMONG – Lesly Lanny Kaligis adalah peraih suara terbanyak PDIP Bolmong di Pileg 2019 untuk DPRD Bolmong periode 2019 – 2024. Aleg incumben yang saat ini menjabat Ketua Komisi II DPRD Bolmong ini, meraup 2.872 suara di dapil III, Kecamatan Passi Timur, Bilalang dan Passi Barat.

Kepada sejumlah media, Istri dari Wakil Bupati Bolmong, Yanny Ronny Tuuk ini mengatakan, dukungan masyarakat padanya adalah amanah yang harus dilaksanakan dan dipertanggungjawabkan. “Dari lubuk hati yang dalam, saya menyampaikan banyak terima kasih kepada tim Lesly Lanjutkan, yang telah bekerja maksimal untuk pemenangan,” kata Lesly, Kamis (16/5/2019).

Dia mengatakan, tim pemenangan Lesly Lanjutkan, telah berjuanh dengan mengorbankan waktu, tenaga dan banyak hal demi meraih kemenangan. “Saya dapat meraih suara yang signifikan karena kerja keras dan kekompakan tim, dan masyarakat memberikan kepercayaan pada saya menjadi wakil rakyat dengan perolehan suara sebanyak 2872. Terima kasih saya sampaikan atas perjuangan kita semua,” ujarnya.

Sebagai politisi, Lesly menyadari bahwa amanah suara, dukungan dan kepercayaan yang diberikan padanya, harus dibalas dengan capaian kinerja maksimal untuk berjuang pada kepentingan rakyat di dapilnya. “Kepercayaan akan saya gunakan dengan sebaik-baiknya dalam kapasitas saya sebagai anggota dewan. Itu semua akan diwujudkan dengan bersama pemda membuat, menyusun dan melaksanakan program pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan bagi masyarakat Bolmong, khususnya masyarakat dapil III,” katanya.

Untuk memudahkan komunikasi dengan masyarakat yang ada di dapil III Passi Timur, Bilalang dan Passi Barat, Lesly membuka ruang komunikasi dengan masyarakat untuk menyampaikan aspirasi melalui nomor kontak handphone miliknya. “Aspirasi, saran serta masukan sangat saya harapkan dari masyarakat dalam membantu memudahkan pelaksanaan tugas sebagai wakil rakyat. Ini bisa disampaikan lewat inbox di faceebook saya Lesly Lanny Kaligis atau langsung sms dan whatsapp ke 085298181111. Salam lanjutkan,” tandas Lesly yang juga Ketua TP PKK Bolmong.

 

 

Tim Totabuan News

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.