2020, Akses Jalan Pantai Wisata Desa Duini Bakal ‘Berkilau’

0
24
Depri Pontoh

TOTABUAN.NEWS, BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara (BOLMUT)  Drs. H. Depri Pontoh menghadiri perayaan hari raya ketupat sekaligus peringatan Halal Bihalal Desa Duini Kecamatan Pinogaluman, Rabu (12/06/2019) yang dipusatkan di Pantai Buntdho.

Dalam penyampaiannya, Bupati mengharapkan diselenggarakannya perayaan hari raya ketupat dan halal bihalal dapat merangkul persatuan masyarakat yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara lebih khusus di desa duini.

Disampaikannya pula, damai bersatu padu dikalangan masyarakat dapat memupuk persatuan dalam menjaga kerukunan umat beragama di daerah paling utara propinsi sulawesi utara.

Pengembangan wahana wisata harus lebih ditingkatkan dan dioptimalkan sebagai potensi Pendapatan Asli Daerah. ”Dalam meningkatkan daya tarik para wisatawan lokal dan asing lokasi wisata harus dibenahi dan diperbaiki,” tutur Pontoh.

Dalam arahannya, bupati mengintruksikan kepada sekertaris daerah Asripan Nani, MSi dan kepala dinas PUPR agar akses jalan menuju pantai Buntdho untuk segera di lakukan peningkatan jalan atau di aspal hot mix.

Acara tersebut dihadiri oleh wakil bupati Drs. Amin Lasena, M.AP, sekda bolmut dr. Asripan Nani, M.Si, para staf ahli, pimpinan SKPD, camat, sangadi dan masyarakat sekitarnya.

 

(i-one)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.