Bawaslu Kotamobagu Apresiasi Peran Media Massa

0
23

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Kota Kotamobagu menggelar  kegiatan sosialisasi Pengawasan Tahapan Pemilihan Umum Partisipatif bagi Media Massa tahun 2019, bertempat di Hotel Sutanraja Kotamobagu.

Dalam Kegiatan ini, Ketua Bawaslu Kotamobagu DR Musly Mokoginta SH MH, mengungkapkan, bahwa dalam kegiatan ini diperlukan sinegritas antara Bawaslu dengan Media Massa baik cetak maupun elektronik, guna menghadapi tahapan Pilkada tahun 2020, yang akan dimulai pada bulan September 2019 nanti.

Musly Menambahkan, Bahwa pihaknya memberikan apresiasi atas peran media massa ketika tahapan Pemilu tahun 2019, dimana, dengan adanya kritik dan saran yang membangun lewat pemberitaan, itu menjadi motivasi dan semangat Bawaslu Kotamobagu untuk lebih meningkatkan kinerja dalam pengawasan, selama tahapan Pemilu 2019 hingga selesai, demi terciptanya Pemilu jujur, bermartabat dan beritegritas.

“Peran Media Massa dalam mengawasi kinerja Bawslu perlu kami apresiasi, karena dengannya kami bisa terkontrol dan tidak keluar dari jalur,”ungkap Musly.

Diketahui, Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Pimpinan Bawaslu Sulut Supriyadi Panggelu SH, pimpinan Bawaslu Kotamobagu Ivan Tandayu serta puluhan awak Media Massa baik cetak maupun elektronik.

 

 

Yogi Mokoagow

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.