Buka Lomba Pembinaan Teritorial Binter Kodim 1303 BM, Ini Kata Wali Kota

0
20
ADVETORIAL, KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara membuka secara resmi kegiatan lomba pembinaan teritorial binter 2019 yang digelar Komando Distik Militer (Kodim) 1303 Bolaang Mongondow (BM), di lapangan Kotamobagu, Rabu (19/06/2019).
Wali Kota dalam sambutan menyampaikan selamat sepada Kodim 1303 Bolaang Mongondow yang tengah mengikuti lomba pembinaan teritorial binter 2019.“Saya atas nama Masyarakat Bolaang Mongondow menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran Kodim 1303 Bolaang Mongondow yang pada hari ini mengikuti tahapan penilaian lomba pembinaan teritorial tingkat nasional dan masuk 12 besar nasional,” ujar Wali Kota.
Menurut Wali Kota, kegiatan tersebut sangat disambut baik Pemerintah maupun Masyarakat Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya. “Kegiatan yang di Kotamobagu ini, disambut antusias oleh masyarakat. Baik programnya, kegiatannya, begitu terlihat dan memang masyarakat sangat antusias. Nah, tentu ini menjadi catatan tersendiri Pemerintah kota Kotamobagu dan mengapresiasikan setinggi-tingginya kepada kodim karena penempatan kegiatan di pusatkan di Kotamobagu,” terang Wali Kota.
Wali Kota berharap, Kodim 1303 Bolaang Mongondow dapat mewakili Sulawesi Utara (Sulut) dan bisa keluar sebagai terbaik sitingkat Nasional. “Ini bukan hajatan TNI sendiri. Tetapi, seluruh masyarakat Bolaang Mongondow, apalagi sudah masuk dalam 12 besar. Dengan harapan kodim bisa mewakili Sulawesi Utara dan bisa keluar sebagai yang terbaik di nasional. Dan tentunya tidak kita biarkan kodim berjalan sendiri, tapi terlihat dari lima pimpinan daerah larut dalam kegiatan tersebut,” ungkap Wali Kota.
neno karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.