Bupati dan Wakil Shalat Ied di Lapangan Kembar Boroko

0
210

TOTABUAN.NEWS, BOLMUT – Bertempat di lapangan Kembar Borok, Ribuan Jemaah memadati untuk melaksanakan Shalat Idulfitri 1440 H,Rabu (5/6/2019). Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Drs Hi Depri Pontoh bersama Wakil Bupati Drs Hi Amin Lasena dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), hadir dan berbaur bersama masyarakat.

Bupati Bolmut menyampaikan selamat Hari Raya Idulfitri 1440 Hijriah kepada seluruh masyarakat Bolmut. Di hari yang fitri, Bupati mengajak seluruh masyarakat Bolmut untuk saling maaf memaafkan. “Semoga dengan melalui Ramadhan dan berhasil melalui pembinaan dan gemblengan menjadikan kita sebagai orang-orang meraih predikat bertakwa,” ungkapnya.

Bupati juga berpesan agar nilai-nilai religius, nilai ketertiban dan nilai kondusifitas pasca-Ramadhan ini, diri dan keluarga yang sudah baliq untuk menunaikan kewajiban shalat lima waktu. Bupati juga mengharapkan kepada masyarakat Bolmut untuk memastikan diri dan keluarga tidak terlibat dengan narkoba. Pasalnya, narkoba merupakan perusak generasi bangsa.

Bupati yang telah melaksanakan tugas sebagai kepala daerah selama Dua Periode menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Bolmut, jika ada salah dan khilaf dalam melaksanakan tugas memimpin Bolmut. Bupati mengajak seluruh masyarakat untuk saling mengingatkan dalam kebaikan, termasuk mengingatkan bupati dan wakil bupati maupun seluruh aparatur sipil negara dalam menjalankan tugas. “Kami menghaturkan Minal Aidin Walfaizin mohon maaf lahir dan batin,” tandasnya.

Diketahui yang menjadi Imam Shalat Id’  Sahrin Harundja dan Khatib mimbar Ketua MUI Kota Manado Mashar Kinontoa SAG.

Diketahui, Sholat Idul Fitri dimulai pukul 07.30 Wita, dengan Imam Tahrim Harundja, Khatib Mimbar Hi. Mashar Pinontoa dan Bilal Fahrudin Datuela.

 

Ione

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.