Lomba PUBG Mobile Bakal Ramaikan Festival Pesona Pantai Pinagut Bolmut

0
305

TOTABUAN.NEWS, BOLMUT – Pemerintah Daerah Bolaang Mongondow Utara (Bolmut),kembali menggelar agenda tahunan,Festival Pesona Batu Pinagut (FPBP) 2019 yang ke Tiga. Agenda yang berisi berbagai perlombaan  nanti akan digelar pada tanggal 17 – 22 juni 2019. Uniknya, di FPBP 2019 kali ini panitia penyelenggara menggelar lomba yang benar-benar baru. Lomba itu tak lain adalah ajang Player Unknown’s Battle Grounds (PUBG) Mobile yang sedang Boming di kalangan umum.

Lomba PUBG Mobile yang digelar dalam FPBP 2019 itu diikuti Dari kalangan umum yang memperebutkan hadiah jutaan rupiah. Lomba bergenre E-sport tersebut, menjadi lomba game pertama yang digelar FPBP 2019 di Bolmut.

Ketua Panitia lomba PUBG Mobile Ramdhan Buhang mengatakan,E-sport pada era milenial menjadi pertandingan yang menjanjikan.“Lomba PUBG Mobile menjadi sarana pendukung bagi E-sport ,Awalnya memang kami sempat ragu akan lomba ini, namun semakin hari antusias peserta terus meningkat,” ucap Ramdhan,sabtu 15 juni 2019.

Lanjut, lomba PUBG ini di sponsori oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bolmut,”Lomba PUBG Mobile hanya digelar selama dua hari dan akan mencari team-team yang bisa membawa nama Bolmut ke kanca nasional melalui event ini,”tutup Ramdhan.

 

(ione)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.