Serap Aspirasi Perangkat Daerah, Diskominfo Bolmong Gelar FGD

0
23

TOTABUAN.NEWS, BOLMONG – Dalam Rangka Menyerap Aspirasi dari seluruh Perangkat Daerah yang ada di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Pemkab Bolmong melaluDinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bolmong, menggelar Focus Group Discussion (FGD) yang dirangkaikan dengan seminar laporan pendahuluan penyusunan masterplan pengembangan e-goverment tahun 2019-2024 Kamis 20 Juni 2019.

Menurut Kepala Diskominfo Bolmong, Parman Ginano,bahwa tujuan dilaksanakannya FGD tersebut untuk menyerap aspirasi perangkat daerah di Bolmong, memberikan arahan yang lebih nyata dan terukur serta realistis untuk dapat diselesaikan dari setiap kegiatan yang menggunakan teknologi informasi, untuk penyusunan regulasi sekaligus perencanaan dalam rangka penyelenggaraan e-goverment,yang  meliputi landasan berpikir, standarisasi pentahapan dan implementasi bagi pengembangan  e-government.

“FGD ini bertujuan untuk menyerap aspirasi dari perangkat daerah yang ada dilingkup bolmong, dan juga untuk meningkatkan perpaduan dan pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi dalam penyelenggaraan pemerintahan,” ungkapnya.

Parman pun menambahkan, Untuk terciptanya penyelenggaraan yang bersih, transparansi, dan mampu menjawab tuntutan perubahan secara efektif, perbaikan organisasi, sistem manajemen, budgeting. maka mesti dilaksanakan FGD,”FGD ini dilaksanakan untuk tujuan perbaikan bersama,”tandasnya.

 

Yogi Mokoagow

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.