Ungkapan Yasti untuk Bank Sulut-Go, “Jangan Ada Dusta di Antara Kita”

0
33
Yasti Mokoagow, Bupati Bolaang Mongondow

TOTABUAN.NEWS, BOLMONG –  Perseturuan antara pihak Bank Sulut-Go dan Pemerintah daerah (Pemda) Bolmong yang mengakibatkan berpindahnya RKUD pemda Bolmong dari Bank Sulut-Go ke Bank BNI, rupanya bakal berakhir. Bahkan kedua bela pihak mulai menjalin hubungan baik.

Bupati Bolaang Mongondow, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, mengatakan jika Bank Sulut-Go ingin hidup baru dan benar-benar ingin berkomitmen dengan Pemerintah, maka diperlukan komitmen yang dilandaskan kepercayaan dan kejujuran. “Saya ingin kita hidup baru di Bank Sulut-Go, prinsipnya saya sekali kita berkomitmen kita akan pegang teguh apa yang jadi komitmen kita, kalau malam ini kita berkomitmen membangun Bank-Sulut-Go mari kita berkomitmen sama-sama, tapi satu jangan ada dusta diantara kita,” kata Yasti saat memberi sambutan di kegiatan Halal Bi Halal Bank Sulut Go Minggu (16/06) tadi malam.

Lanjut Yasti, pihaknya ingin Bank Sulut-Go saling menghidupkan satu sama lain, karena pihaknya termasuk juga keluarga Bank Sulut-Go. “Tentu sebagai pemegang saham, saya juga ingin memajukan anak-anak Bolmong di Bank Sulut-Go, maka dari itu mari kita saling menghidupkan,” tandasnya.

Tambah Yasti, tidak akan mungkin dirinya akan membiarkan, Bank Sulut-Go berjalan sendiri, jika Bank tersebut memperhatikan Masyarakat Bolaang Mongondow. ”Tentu kita akan berkontribusi untuk Bank Sulut-Go, tidak mungkin kalau Bank Sulut-GO memperhatikan rakyat saya, saya biarkan Bank Sulut-Go berjalan sendirian,” tambah Yasti.

Yasti pun Berharap, kelak nantinya seluruh pegawai di Bank Sulut-Go akan merasakan masa-masa indah seperti dulu,” Saya ingin seluruh pegawai Bank Sulut-Go merasakan masa-masa indah seperti dulu,” tutupnya.

 

Yogi Mokoagow

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.