Wabup Bolmut Hadiri Penilaian Lomba Binter

0
28

TOTABUAN.NEWS, BOLMUT – Wakil Bupati Bolaang Mongondow utara Drs Hi Amin Lasena Map Menghadiri sekaligus menyambut Tim Penilai Lomba Pembinaan Teritorial (Binter) Tingkat Pusat Tahun 2019 Di Wiayah Kodim 1303 Bolaang Mongondow yang bertempat di Lapangan Hotinibambang Kotamobagu. Rabu (19/06/2019)

Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara Mewakili Pemerintah Daerah Bolmong Raya mengatakan bahwa perlombaan Binter Kodim yang dilaksanakan tingkat Nasional ini, khususnya di Bolmong raya bukan hajatan Kodim semata. “Melainkan ini hajatan masyarakat Bolmong Raya karena jarang terjadi dan Pemerintah se-BMR mensuport Kodim agar bisa menjuarai Lomba di tingkat nasional ini,”jelas Tatong Bara.

Ketua Tim Penilai Lomba Binter Tahun 2019 Kolonel. Arm. Dedi Nurhadiman S.IP berharap kegiatan ini dapat membangun sinergitas, dimana apa yang diharapakan Pemerintah dapat dikomunikasikan dengan baik.

Turut Hadir dalam kegiatan Bupati Bolmong, Wakil Bupati Bolsel, Wakil Bupati Boltim, Dadim 1303/BM, Kapolres Kotamobagu, Kejari Kotamobagu, Ketua Dewan Bolmong, dan Forkopimda.

 

(ione)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.