Ainun Pontoh Talibo Lantik Ketua TP-PKK Kecamatan Sangkub dan Bintauna

0
129

TNews, BOLMUT – Ketua TP PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Dra. Hj Ainun Pontoh Talibo melantik Ketua TP PKK  Kecamatan Sangkub dan Kecamatan Bintauna Periode 2019-2024.(10/07/2019)  Dalam Sambutan ketua TPPK Bolmut menyampaikan selamat kepada ketua TP-PKK Kecamatan yang baru dilantik agar supaya dapat menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggungjawab dalam rangka meningkatkan pembangunan di Kabupaten Bolmut. “Kecamatan merupakan mitra Kerja Pemerintah Desa yang mempunyai peran untuk membantu Pemerintah Desa dan Kelurahan dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga,”kata Ainun Pontoh Talibo.

Dalam menyusun program kerja PKK di Kecamatan harus sesuai mekanisme yang berlaku. “Kami berharap PKK mempunyai peran untuk menumbuh kembangkan potensi dan peran perempuan dalam meningkatkan pendapatan keluarga,”Tutup Ketua TP PKK Bolmut.

Dalam kegiatan tersebut, dilaksanakan pula serah terima jabatan dari Ketua TP PKK Kecamatan Sangkub yang lama Selmia M. Bonde-Kombo kepada Ketua baru Dra. Kurniati Panigoro-Ba’u dan Ketua TP PKK lama Kecamatan Bintauna Dasma Sunge-Korompot, S.Pd kepada Ketua yang baru Ni wayan Hassan-Sentani, S.KM.

Turut hadir Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, MAP, Wakil Ketua I TP PKK Dra. Hj. Siti Safwania Lasena Djenaan, seluruh pengurus TP-PKK Bolmut, Camat Bintauna, Pejabat TNI/Polri, para Sangadi, Seluruh TP-PKK Desa, Kelurahan, dan Dasawisma Se-Kecamatan Bintauna.

 

(ione)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.