Bangun Infrastruktur Daerah, Satgas TMMD Buka Jalan Baru Sepanjang 4.400 Meter

0
13

TNews, BITUNG – Kesigapan merupakan salah satu kelebihan yang di miliki TNI, bukan saja dalam membela negara, namun dalam membantu warga, TNI pun rela terjun langsung ke masyarakat.  Seperti yang dilakukan oleh satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung yang tak mengenal lelah bersama warga Duasudara melakukan pengerjaan sasaran fisik di lokasi TMMD Kelurahan Duasudara.

Memasuki hari ke-16 pelaksanaan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 tahun 2019, di wilayah Kodim 1310/Bitung, rata-rata sudah mencapai kemajuan sasaran fisik sekitar 45 persen.

Program TMMD ini dilaksanakan dalam rangka membantu meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah, salah satunya seperti kegiatan serbuan teritorial, mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. yang juga Komandan Satgas TMMD ke-105, kepada awak media mengatakan, untuk pembangunan sasaran fisik di wilayah Kodim 1310/Bitung, melaksanakan pembangunan jalan baru sepanjang 4.400 meter sebagai sasaran pokok TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, ungkapnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.