Bupati Bolmong Terima 3.632 Mahasiswa KKT, Rektor : Ini Pertama Dalam Sejarah Unsrat

0
35

ADVETORIAL, BOLMONG – Pertama Dalam Sejarah Universitas Samratulangi (Unsrat) Manado, melepas sekitar 3.632 Mahasiswa/i, disatu daerah yakni Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), yang diterima langsung oleh Bupati Bolmong di Auditorium Universitas Samratulangi , Selasa 2 Juli 2019.

Menurut Rektor Unsrat Manado, Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA,bahwa baru kali ini dalam sejarah, unsrat melepas peserta KKT terbanyak dan hanya di tempatkan dalam satu daerah. “Ini pertama dalam sejarah Unsrat, semoga mahasiswa KKT tetap menjaga nama almamater diwilayah yang akan di tempati,”Tandasnya.

Sementara itu, Bupati Bolaang Mongondow, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, mengatakan bahwa kepercayaan yang diberikan  Unsrat kepada Bolmong tidak akan di sia- siakan dan untuk itu kata Yasti, Bolmong akan menerima seluruh mahasiswa KKT dengan tangan terbuka.

“Tentunya kami akan menerima semua mahasiswa dengan tangan terbuka, harapan saya nanti seluruh peserta KKT akan menjadi sarjana dan mengabdi kepada masyarakat, serta nantinya dapat menciptakan lapangan pekerjaan dan sebagai penggerak roda ekonomi,”Ungkapnya.

Terinformasi, Ribuan mahasiswa yang ikut KKT akan ditempatkan di seluruh wilayah desa dan kelurahan di Kabupaten Bolaang Mongondow.

Yogi Mokoagow

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.