Dengan Semangat Yang Tinggi, TMMD Ke-105 Yakin Selesai Tepat Waktu

0
17

TNews, BITUNG – Di tengah cuaca yang sangat terik warga Duasudara dan anggota satgas tampak semangat dan saling bahu membahu melaksanakan pengecoran jalan di desa setempat, (12/7/2019). Mereka tengah melaksanakan progam Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1310/Bitung tahun 2019 di wilayah Kota Bitung.

Bersemangatnya warga Duasudara Kecamatan Ranowulu ini tidak lain karena mereka bangga dan senang melaksanakan pekerjaan yang dibantu oleh anggota satgas TMMD. Selain itu impian warga untuk memiliki jalan yang baik akan segera terwujud. Jalan yang mulus akan memudahkan dan membantu warga dalam beraktifitas sehari-hari.

Begitu juga sebaliknya, aparat TNI pun sangat gembira dan bersemangat karena dapat melaksanakan kerja nyata di tengah tengah masyarakat. Dengan gotong-royong antara TNI dan masyarakat, pekerjaan yang berat tak terasa.

Dengan demikian pekerjaan ini membutuhkan tenaga yang ekstra, namun karena kerja sama yang baik antara TNI dan rakyat, pekerjaan bisa menjadi ringan. Mereka optimis semua akan selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.