Desa Pontodon Gelar Musyawarah Desa Tahun 2019 Untuk Tahun 2020

0
26

TNews, KOTAMOBAGU – Pemerintah Desa Pontodon Induk, Menggelar Musyawarah Desa (Musdes) tahun 2019 untuk tahun 2020, Minggu (21/07/2019) dibalai desa Pontodon Induk.

Menurut Pj Sangadi Pontodon Induk Ariono Potabuga tujuan Musyawarah tersebut untuk pembangunan perencanaan desa, dan mencermati RPJMDes, hingga usulan kegiatan 2020.”Tadi dilaksanakan pembentukan tim verifikasi untuk mencermati RPJMDes dan semua usulan masyarakat. Serta, kesepakatan bersama pemdes dan BPD terkait pencermatan rpjmdes lewat kesepakatan tanda tangan bersama,”kata Ariono.

Sementara itu, Sekretaris Desa (Sekdes) Pontodon Induk Lidyawati Djufri menambahkan. Dalam Musdes yang dilaksanakan, mendapatkan respon positif dari seluruh elemen masyarakat desa.”Ada puluhan usulan yang telah masuk dalam Musdes, nanti akan masuk dalam verifikasi dan tahap selanjutnya,” tambahnya.

Diketahui, dalam Musdes Pontodon Induk dihadiri langsung unsur BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, seluruh perangkat desa dan Anggota DPRD KK Dani Ikbal Mokoginta. (Zakir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.