Lurah Duasudara Rela ‘Pikul’ Batu Demi Pembangunan Kantor Tiga Pilar

0
155

TOTABUAN.NEWS, BITUNG – Seluruh personel Satgas yang dibantu warga masyarakat Kelurahan Duasudara ikut andil dalam mensukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-105 Kodim 1310/Bitung berjalan lancar, (28/6/2019).

Tidak terkecuali, Lucky Runtuwene Lurah Duasudara, memotivasi dan memberikan contoh kepada seluruh masyarakatnya, dia rela ikut memikul material batu untuk pembangunan Kantor Tiga Pilar.

Aktivitas Bpk. Lucky ini, kemudian diabadikan oleh sejumlah personel TNI yang ikut memikul batu bersamanya. Ia beranggapan kegiatan ini sebagai motivasi dan contoh untuk warganya. “Tidak ada yang luar biasa, semua bisa melakukan hal yang sama, buktinya warga dan perangkat desa yang lainya ikut juga bekerja dan memikul batu bersama saya, meski jaraknya tidak begitu jauh,” ujar Lurah Duasudara itu.

Lurah menyebutkan, meski kegiatan  fisik pembuatan kantor tiga pilar baru mencapai 20 persen, pihaknya dan seluruh warga akan slalu siap membatu Satgas TMMD guna mensukseskan kegiatan ini. “Kami juga berterima kasih kepada TNI yang memberikan kesempatan kepada kami untuk bersama sama bergotong-royong untuk mensukseskan TMMD ini,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.