Sande Dodo: Tak Mudah Isi Jabatan Eselon II

0
19
Sande Dodo

TNews, KOTAMOBAGU –  Seleksi terbuka pengisian jabatan eselon II di lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu masih dalam proses. Hal ini dikatakan Sekertaris Kota (Sekot), Sande Dodo, kepada awak media, Kamis, (11/07/2019), usai mengikuti kegiatan di Rumah Dinas (Rudis) Wali Kota. “Kan sudah dimulai, jadwalnya sudah ada. Saat ini hingga tanggal 19 Juli nanti, para calon kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dipersilahkan untuk mendaftar. Dan, hal itu bakal memakan waktu yang cukup lama,” katanya.

Menurutnya, para pejabat ini harus bekerja keras untuk mendapatkan posisi tersebut. “Batasnya empat, tergantung pendaftar saja. Kalau mampu atau tidak, soal mereka diwajibkan untuk membuat makalah dan itu lumaian berat,” ujarnya.
Dijelaskannya, makalah yang dibuat berkaitan dengan masing-masing di dinas mana mereka mendaftar.
“Misalnya, jadi kadis PMD, apa proyek rencana akan dibuat, mereka harus keluarkan apa yang kemudian menjadi rencananya,” jelasnya.
Diketahui, seleksi administrasi oleh sekretariat akan dilaksanakan 15-19 Juli, pengumuman hasil seleksi administrasi 20 Juli, assesment kompetensi 22-25 Juli, asesement 28 Juli, ujian penulisan makalah 29 Juli, persentase makalah dan wawancara 29 Juli – 2 Agustus, pengumuman hasil seleksi 3 Agustus.
Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.