Terima Penghargaan IAA 2019, Ini Kata Yasti

0
29

ADVETORIAL, BOLMONG – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow (YSM), menerima penghargaanIndonesia Attractiveness Award 2019 (IAA) atas kerjasama Tempo dan Frontier Group.

Penghargaan ini diberikan Tempo.co atas dasar penilaian dari dewan juri melalui banyak kriteria penilaian, seperti Kepastian Hukum dalam pemberian investasi, kecepatan proses, keterbukaan informasi, serta faktor kemudahan investasi di wilayah Bolaang Mongondow.

Menurut YSM,  Bolmong sendiri mendapat penghargaan Platinum sebagai Kabupaten Kecil sektor Investasi terbaik. “Selain sektor investasi, penghargaan juga menyangkut sektor pariwisata serta sektor pelayanan public, ada dua kategori penghargaan, yg pertama penghargaan terbaik Gold, dan yg kedua Penghargaan terbaik Platinum. Alhamdulillah kita mendapatkan penghargaan tertinggi di sektor investasi,”Kata Yasti.

Hal ini menjadi kabar baik tentunya, dan menjadi penyemangat untuk bisa mempertahankan penghargaan serupa serta memperbaiki sektor-sektor lainnya untuk bisa bersaing di tingkat nasional.“Ini prestasi kita semua, tanpa kerjasama yg baik mustahil kita bisa meraih penghargaan tersebut,” tandasnya.

Bupati juga tak lupa menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada jajaran Pemerintah daerah dan DPRD Bolmong sebagai penyelenggara pemerintahan daerah. Karena tidak mungkin bisa meraih penghargaan ini, tanpa adanya sinergitas dan kerja sama yang baik antara pihak eksekutif dan legislative, tutur Bupati.

Bupati berharap penghargaan ini, akan dapat dipertahankan sebagai kategori kabupaten kecil Investasi, serta dapat meraih kategori lainnya dalam Indonesia’s Attractiveness Award di tahun akan dating.

 

Yogi Mokoagow

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.