TMMD Ke-105 Ubah Wajah Kelurahan Duasudara

0
19

TNews, BITUNG – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1310/Bitung yang diselenggarakan di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung dapat diakses langsung oleh warga masyarakat Duasudara.

Pada tahun ini, TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung dialokasikan di Kelurahan Duasudara sebagai tempat pelaksanaan TMMD, disinilah prajurit TNI mengabdikan dirinya ke Negara Kesatuan Republik Indonesia melalui Program TMMD.

Terpilihnya Kelurahan Duasudara sebagai sasaran program TMMD, lantaran Duasudara merupakan Kelurahan dari beberapa Kelurahan yang harus diperbaiki infrastrukturnya.

Kehadiran Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung disambut baik oleh warga masyarakat Kelurahan Duasudara yang sudah lama merindukan pengembangan pembangunan dari pemerintah daerah yang tak kunjung tiba.

Keberadaan TMMD ke-105 kiranya dapat mengubah wajah Kelurahan Duasudara yang dulunya mungkin memprihatinkan, saat ini akan berubah dengan adanya program TMMD ini, demikian pula rumah-rumah warga kurang mampu yang tidak layak huni, berubah sebagai rumah tinggal yang memenuhi standar kesehatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.