Untuk Kelancaran Pekerjaan, Dan Ssk Bagi Tugas Di Apel Pagi

0
16

TNews, BITUNG – Selain untuk pengecekan personel, apel pagi juga untuk memudahkan pembagian tugas yang akan dilakukan. Itulah yang rutin dilakukan oleh Komandan SSK Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung Lettu Inf Julen T. Kasiaheng setiap harinya, (19/7/2019).

Program TMMD ke-105 wilayah Kodim 1310/Bitung dilaksanakan di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung. “Guna pengecekan personel, kesiapan dan pembagian tugas, agar pekerjaan berjalan lancar,” ungkap Dan SSK.

Menurutnya, banyak hal yang harus ditangani dan segera tertangani. Kesiapan materialpun tak bisa dikesampingkan, karena semuanya harus berjalan dengan seimbang. “Oleh karenanya komunikasi dan koordinasi senantiasa dilakukan dengan pihak Dinas terkait maupun pemerintah kecamatan dan kelurahan. Semuanya demi kelancaran jalannya program yang sudah ditetapkan oleh Komando Atas,” jelasnya.

Keberadaan kita disini sebagai Prajurit, lanjutnya, harus bisa menjadi panutan dengan mempedomani 8 Wajib TNI.

Menurutnya, tujuan TMMD adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, diharapkan dengan adanya jalan yang bagus, arus perekonomian khususnya dari hasil pertanian akan juga lebih baik dan lancar.

“Yang lebih utama lagi, kita tinggal di rumah warga masyarakat, kita harus bisa menyatu, karena Program TMMD ini, salah satunya adalah untuk memperkokoh kemanunggalan TNI dan rakyat,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.