ASN Bolmong yang tak Ikuti 3 Kegiatan Ini, Siap-Siap TPP Dipotong 75%

0
29
Umarudin Amba.

TNews, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), mengeluarkan instruksi untuk melakukan pemotongan TPP sebesar 75% kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), yang tidak mengikuti upacara Puncak peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Upacara Penurunan Bendera (Oubade) serta Malam Kenegaraan.

Hal tersebut tertuang pada poin 4 Surat Undangan yang dikeluarkan Sekretariat Daerah yang ditandatangani langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong, Tahllis Gallang SIP MM, atas nama Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, dengan nomor 800/B 03/BKPP/101.

Menurut Kepala BKPP Bolmong, Umarudin Amba, nantinya setiap lembaga harus memasukan Daftar Hadir ke BKPP, “nantinya kami akan mengambil daftar hadir dari setiap instansi atau lembaga,”kata Amba, Jumat (16/8) saat dikonfirmasi.

Amba melanjutkan, bagi ASN yang kerjanya bersentuhan langsung dengan kepentingan orang banyak, seperti Sekolah, Rumah Sakit dan Puskesmas, agar menyesuaikan dengan jadwal piket.

“Contoh Guru di Sekolah kiranya menyesuaikan dengan jadwal mata pelajaran, begitupun dengan ASN di lingkungan Rumah Sakit dan Puskesmas kiranya menyesuaikan dengan piket, “tutupnya.

 

Yogi Mokoagow

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.