Innalillahi Wa’ina Illaihi Rojiun, Candra Modeong Berpulang, di Hari Pelaksanaan Sidang Gugatan MK

0
111
Chandra Modeong

TNews, BMR – Innalillahi wa’ina illaihi rojiun, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) berduka dengan meninggalnya sosok tokoh muda, aktivis pejuang pemekaran, sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Politik (Parpol) Hanura Kabupaten Boltim dan mantan Jurnalis. Dia adalah Candra Modeong, yang dikabarkan meninggal di Jakarta, Rabu pagi (7/8/2019) sekitar pukul 07:00 WITA pagi tadi, saat sempat dilarikan di Rumah Sakit (RS) Bunda, Menteng Jakarta.

Sebagaimana informasi yang diperoleh dari kerabat dekat almarhum, saat itu Almarhum sedang berada di Jakarta bersama dengannya, dalam urusan. “Saat subuh sekitar jam 05.00 WIB, Almarhum minta dibawa ke Rumah Sakit,  karena sejak malam mengeluh sakit di bagian belakang. Namun, sekira jam 07.00 WIB, Almarhum menghembuskan napas terakhir,” ungkap Amalia.

Hingga berita ini ditayangkan, jenazah Almarhum sedang dalam proses untuk dibawa pulang ke Manado, dan akan langsung dibawa ke tempat kediamannya di Desa Bongkudai, Kabupaten Boltim.

Diketahui, Almarhum Candra Modeong, semasa hidupnya dikenal baik, dan merupakan salah satu tokoh muda yang sangat dikenal di saentero Bolmong Raya (BMR), maupun Provinsi Sulut. Sehingga tak heran, terpantau sejak pagi di sosial media (Sosmed) facebook, ramai dengan ucapan belasungkawa, dan doa atas kepergian Almarhum.

Diketahui, tokoh politik muda tersebut meninggal di hari  sidang gugatan Mahkama Konstitusi (MK), terkait gugugatan Pileg 17 april 2019 lalu di wilayah Boltim, yakni pada hari ini Rabu 7 Agustus 2019. Dimana Candra adalah salah satu orang yang mengawal kasus itu.

 

Tim Totabuan News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.