Kamaru dan Ko’ Deddi BERKAH Bagi Masyarakat Bolsel, Sulit Dibendung di Pilkada 2020

0
29
?

TNews, BOLSEL – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bolsel akan digelar secera serentak dengan beberapa daerah di wilayah Sulut 2020 mendatang. Meski demikian, untuk tahapan Pilkada sudah akan dimulai September tahun ini.

Namun bagi sebagian besar masyarakat Bolsel, Pasangan Bupati dan wakil Bupati incumben Iskandar Kamaru dan Dedi Hamid masih sangat diharapkan untuk memimpin Bolsel ke depan.

Salah satu warga Bolsel Liliastri Mokoagow menegaskan, pasangan Kamaru dan Dedi Hamid adalah BERKAH bagi masyarakat Bolsel.

Baginya, pasangan Bersama Kamaru dan Deddi Hamid (BERKAH) adalah jelmaan dari kepemimpinan Bupati sebelumya Hi Herson Mayulu yang sukses menjadikan Bolsel sebagai daerah maju. “Termasuk telah merubah sebagian besar ekonomi masyarakat Bolsel jadi lebih baik,” ujar Lilis.

Sementara itu, Deki Paputungan warga Bolsel menilai, pasangan BERKAH akan mampu melanjutkan tongkat estavet kepemimpinan yang ditinggalkan Mantan Bupati Herson Mayulu. “Apalagi didukung oleh kekuatan mesin partai PDIP yang notabene merupakan partai pemenang dalam  Pileg lalu,” ujar Deki.

Disisi lain, soal kekuatan di Pilkada nanti, Deki optimis usungan PDIP kepada pasangan BERKAH tentu merupakan satu kekuatan yang sulit dibendung oleh lawan-lawan politik. “Ini bukan takabur, tapi gambaran kekuatan sudah terlihat saat ini. Kami optimis, BERKAH sulit di bendung,” tutupnya.

 

 

Gie / Konni Balamba

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.