Kotamobagu Tuan Rumah Kejurda Renang se-SulutGo

0
36
ADVETORIAL, KOTAMOBAGU – Kota Kotamobagu menjadi tuan rumah Kejuaraan Daerah (Kejurda) Renang antar klub se-Sulawesi Utara dan Gorontalo (SulutGo), di Gelanggang Olahraga Kelurahan Biga, Kecamatan Kotamobagu Utara, Kamis (08/08/2019).
Dalam sambutan, Walikota saat membuka Kejurda menyampaikan, ucapan selamat datang kepada seluruh peserta yang ikut Kejurda se-sulut dan Gorontalo tersebut. “Atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kotamobagu menyampaikan terimakasih dan ucapan selamat datang kepada seluruh peserta Kejurda antar klub se-Sulut dan Gorontalo untuk kegiatan renang yang dilaksanakan di Kotamobagu dengan bahasa adat kami, dega niondon,” ucap Walikota.
Menurut Walikota, kegiatan tersebut merupakan sebuah momemtum yang sangat istimewa, dimana untuk pertama kalinya kejuaraan tingkat Provinsi ini dilaksanakan di Kotamobagu. “Kejurda seperti ini baru bisa dilaksanakan sejak daerah ini dimekarkan atau kembali dilaksanakan setelah 26 tahun yang lalu di Kotamobagu. Tentunya ini merupakan sebuah hal penting bagi kami di Kotamobagu untuk bisa dicatat di dalam sejarah perjalanan olahraga renang se-Sulut dan Gorontalo,” ujarnya
Walikota berharap, Kejurda renang ini dapat menjadi kesempatan emas untuk menunjukan prestasi terbaik bagi para atlit yang ada. “Selain itu diharapkan juga lewat Kejurda ini akan lahir atlit-atlit di daerah ini yang mampu berprestasi hingga ke tingkat nasional dan internasional,” tutup Walikota.
Hadir pada pembukaan Kejurda renang ini, Wakil Walikota Naoyodo Koerniawan, Asisten II Kotamobagu Gunawan Damopolii, Kepala Kejari Kotamobagu Dasplin SH.MH, Dandim 1303/BM Burhan S.sos, Ketua Pengadilan Waskito SH.MH, Kadis Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bolmut Halifaks Olii , Ketua KONI Sulut Rudi Wongkar, dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Kotamobagu.
Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.