MSPC Event Battle Sound Sistem Di Banjiri Puluhan Peserta

0
706

TOTABUAN.NEWS- Minut Sound Player Community (MSPC) menggelar Event Festival Sound System se Sulut dan Gorontalo. Kegiatan ini digelar selama tiga hari, 20 – 22 Agustus 2019.

Kepada sejumlah wartawan, Ketua Panitia Refly Pangemanan melalui Sekretaris Panitia, Indra Nelwan menjelaskan bahwa tujuan di laksanakannya kegiatan ini demi menjalin silahturahmi sesama insan pencinta audio sound system.

“Kegiatan ini yang ketiga kalinya diadakan tetapi antar kami sesama komunitas yang hampir di setiap Kabupaten/Kota di Sulut dan Gorontalo itu rutin dilaksanakan,” ujar Nelwan.

Ditambahkannya, tahun ini ada sekitar 4 event seperti ini dilaksanakan diberbagai tempat di Kabupaten Kota di Sulawesi Utara dan Gorontalo.

Harapan kedepan, acara-acara seperti ini bisa lebih diperhatikan oleh Pemerintah lebih khusus Dinas Pariwisata baik di Provinsi maupun tingkat Kabupaten/Kota.

Karena mungkin kegiatan seperti ini lebih cenderung diluar proyeksi dari Dinas Pariwisata yang kalau kami lihat lebih banyak ke arah tradisional seperti kolintang, pemilihan utu keke,

“Nah, sebenarnya tujuan kami antara lain juga supaya menarik pengunjung seperti motto di Minut Mari Ke Minut. Jadi kami menunjang pariwisata dalam sisi yang luas maksudnya agar supaya bisa diperhatikan dan menjadi agenda mungkin di Dinas Pemuda dan Olahraga ataupun Dinas Pariwisata.” tutup Nelwan sembari menambahkan antusiasme dari penonton kita bisa lihat saat ini sampai malam ini, penonton sangat banyak sekali dan ada 81 Peserta dari seluruh Kabupaten Kota di Sulawesi Utara dan Gorontalo.

Berikut nama-nama Pemenang Lomba

(David)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.