PDIP Kotamobagu Akan Lebaran Idul Adha di Bali

0
44

TNews, KOTAMOBAGU – DPC PDI Perjuangan Kota Kotamobagu bersiap mengikuti Kongres V di Provinsi Bali 8- 10 Agustus 2019 mendatang. Menurut ketua DPC PDIP Kotamobagu Meydi Makalalag ST, jika tak ada aral melintang, Selasa (06/08) akan bertolak ke Bali bersama beberapa pengurus dan caleg PDIP terpilih Kotamobagu.

“Selain KSB, PAC, Caleg terpilih kita juga memboyong beberapa kader lain. Diperkirakan ada sekitar 25 orang,” ujar Meydi saat diwawancarai Tim Totabuan News Senin (05/08) siang tadi di kantor DPRD Kotamobagu.

Calon kuat ketua DPRD Kotamobagu periode 2019 – 2024 ini menambahkan, beberapa waktu lalu mereka telah mengikuti rapat kader dan pengurus se- Sulawesi Utara (Sulut) terkait dengan kesiapan menyukseskan Kongres V di Bali yang akan dibuka Presiden RI Joko Widodo. “Instruksi Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Pak Olly Dondokambey, kader dan pengurus se- Sulut harus menyukseskan agenda tertinggi dalam partai yakni Kongres,” katanya.

Menariknya kata Meydi, selain mengikuti kongres, PDIP Kotamobagu juga akan menghadiri silaturahmi bersama DPP PDIP dan pengurus PDIP se Indonesia yang dilaksanakan usai kongsres yakni tanggal 11 Agustus, bertepatan dengan perayaan hari raya idul adha. “Kemungkinan kita akan lebaran idul adha bersama dengan pengurus DPP. Selain itu juga sebagai ajang silaturahmi PDIP se Indonesia,” tandas aleg tiga periode ini.

Meiddy menambahkan, rombongan DPC PDI Perjuangan Kotamobagu yang akan ke Pulau Dewata sekira 25- 30 orang. “Setelah dari Kongres, kita akan fokus pada pengisian struktur PAC hingga anak ranting,” pungkasnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.