Pemkab Bolmong Berikan Bonus Ini Untuk Anggota Paskibraka

0
80

TNews, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), akan memberikan hadiah berupa wisata  jalan-jalan ke Jakarta dan Bali  kepada para anggota Paskibraka Bolmong.

Hadiah tersebut merupakan bantuk ucapan terimakasih dari Pemkab Bolmong atas capaian para pengibar bendera tersebut, yang sukses melaksanakan tugasnya saat HUT kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 74.

Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, mengatakan Anggota Paskibraka akan diberangkatkan ke Jakarta untuk mengunjungi tempat-tempat bersejarah dan museum serta ke Bali untuk refreshing. “Iya, nantinya adik-adik paskibraka akan melihat langsung istana negara,biasanya adik-adik hanya melihat istana lewat TV, Insha Allah segera melihat langsung kemudian

Sementara itu, Menurut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bolmong, Lutfi Limbanadi, mengungkapkan bahwa untuk perjalanan Anggota Paskibraka ke Jakarta itu sudah tertera di Rencana Kerja dan Anggaran (RKA). “Kalau perjalanan ke jakarta sudah tertata di RKA tentu tinggal pengaturan ke istana, untuk  di bali belum ada konfirmasi lanjut.  Apakan anggarannya dari dana APBD P atau bantuan tinggal kita tunggu saja petunjuk lanjut,”ungkap Lutfi, Senin,(19/8) saat dikonfirmasi.

 

 

Yogi Mokoagow

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.