Sarana Fisik Yang Dibangun TMMD Ke-105, Semoga Bermanfaat

0
25

BITUNG – Kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-105 di wilayah Kodim 1310/Bitung, berhasil membangun jalan yang menghubungkan Kelurahan Duasudara dengan Kelurahan Apela 1 dan Kelurahan Apela 2, sepanjang 4,4 Km.

Begitu juga Plat Duicker, kantor tiga pilar, bedah rumah yang dibangun dan Penimbunan halaman sekolah yang diperbaiki pada kegiatan TMMD ke-105 di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu tersebut, sudah dapat dimanfaatkan masyarakat setempat. Pasalnya, pekerjaannya sudah selesai 100 persen.

Dandim 1310/Bitung, Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos, (8/8/2019) mengatakan, kegiatan TMMD selain berhasil membangun jalan evakuasi sepanjang 4,4 km, juga sukses membangun beberapa sarana fisik lainnya, sehingga seluruhnya 100 persen telah rampung.

“Plat Duicker dan perintisan jalan penghubung yang dibangun melalui kegiatan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, sudah siap digunakan masyarakat ketiga kelurahan, untuk akses transportasi antar kelurahan, dan transportasi pengangkutan dari dan menuju lahan perkebunan. Semoga bisa bermanfaat dan dapat mensejahterakan masyarakat,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.