Wabup Bolsel dan Wawali Kota Padang, Sharing Soal Pengelolaan Informasi Publik

0
23

TNews, PADANG – Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid hadiri acara penerimaan Anugerah Kepala Daerah Inovativ di Kota Padang Sumatera Barat Tahun 2019. Menariknya, disela-sela acara tersebut, pria yang akrab disapa Ko’ Deddi ini melakukan sharing informasi inovasi bersama Wakil Walikota Padang, Jumat (23/08/2019).

Wabup Bolsel yang didampingi Kadis Infokom, Kadis Pariwisata, Kabag TUP dan Bagian Humas Bolsel ini, diterima langsung oleh Wakil Walikota Padang Hendri Septa, B Bus, (ACC), MIB.

Wabup Bolsel dalam kesempatan ini menyampaikan, bahwa dalam pertemuan yang penuh keakraban ini, dilakukan sharing untuk menggali informasi terkait pengelolaan informasi publik. “Sebagaimana informasi yang kami dapatkan diketahui bahwa Diskominfo Kota Padang baru saja meraih penghargaan terbaik ke II dalam pengelolaan informasi masyarakat Tahun 2019,” ujar Wabup.

Sementara itu, Wakil Walikota Padang mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pemkab Bolsel di Kota Padang. “Saya atas nama Bupati dan masyarakat kota padang mengucapkan terima kasih kepada pemkab bolsel yang sudah mau berkunjung ke Pemkot Padang khususnya untuk melakukan sharing terkait informasi publik,” ungkap Hendri.

Lanjutnya, bahwa capaian kota Padang yang memperoleh peringkat II pengelolaan kelompok informasi Masyarakat 2019 tidak lepas dari sinergitas antara Pemkot dan Media baik Cetak maupun Elektronik. “Adanya media center dan PPID yang dikelola oleh Diskominfo dan bagian humas dimanfaatkan dengan baik oleh Pemkot padang malang dalam penyampaian informasi publik kepada masyarakat, sehingga apa yang menjadi target dan capaian yang diraih oleh kota padang dapat diinfokan kepada masyarakat dengan cepat, tepat dan akurat,” tutup orang nomor dua di Kota Padang ini.

Diakhir kunjungan, Wabup Bolsel bersama rombongan diajak untuk mengunjungi Padang Comand Center, dan Data Server Kota Padang.

Turut mendampingi Wakil Walikota Padang diantaranya, Kadis Kominfo, Kadis Pariwisata, Kabag Humas, Kabag Protokoler, dan Pengelola PPID dan Padang Comand Center Kota Padang.

 

Gie

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.