Satpol-PP Kotamobagu Siaga di Gereja Saat Natal

0
513
Penjagaan Satpol-PP di Gereja (Foto: Ilustrasi)
Penjagaan Satpol-PP di Gereja (Foto: Ilustrasi)

Totabuanews.com, Kotamobagu –  Tugas dan fungsi dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kotamobagu untuk terus menjaga keamanan di wilayah mereka, terus diupayakan. Hal ini terbukti dengan dilakukannya berbagai persiapan dari instansi tersebut, dalam menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kotamobagu Erwin Pasambuna SH, mengatakan bahwa pada hari perayaan Natal dan Tahun Baru 2013 nanti, pihaknya akan menyiagakan aparat Satpol PP di seluruh Gereja yang ada di Kotamobagu.

“Pada hari “H” nanti, kita akan memasang aparat Satpol PP di seluruh Gereja yang ada di Kotamobagu untuk membantu pengamanan disana,” ujar Pasambuna kepada TotabuaNews Rabu (05/12/12).

Lebih lanjut, dikatakan Erwin untuk saat ini pihaknya masih melakukan pengamanan dengan cara mobile, hal ini sebagai tindakan antisipasi terhadap terjadinya hal-hal yang dapat mengganggu keamanan.

“Untuk saat ini masih pengamanan secara Mobile, dan rencananya aparat Satpol PP yang disiagakan pada hari ‘H’ nanti, adalah mereka yang beragama muslim,” tutupnya. (king/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.