Varane Absen Sebulan, Lewatkan Derby Manchester dan Chelsea 

0
72
Raphael Varane (foto google)

TNews, OLAHRAGA – Kabar buruk bagi Manchester United. Bek tengah MU Raphael Varane dilaporkan akan absen sebulan akibat cedera hamstring.

Cedera itu diderita Varane di babak pertama saat MU bermain imbang di markas Atalanta 2-2 dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (3/11/2021) dinihari WIB. Padahal laga itu menandai comeback Varane setelah absen selama tiga laga karena cedera pangkal paha.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer berharap agar cedera mantan bintang Real Madrid itu. Namun, MU akhirnya mengonfirmasi bahwa Raphael Varane harus menepi selama sekitar sebulan, termasuk Derby Manchester di akhir pekan ini.

“Klub memastikan bahwa Raphael mengalami cedera hamstring, sehingga diprediksi akan absen sekitar sebulan lamanya. Kami mengharapkan yang terbaik untuk Raphael dalam menjalani pemulihan cederanya,” bunyi pernyataan klub.

Dengan demikian, Setan Merah akan bermain tanpa Raphael Varane di laga-laga penting menghadapi Manchester City (7/11), Watford (20/11), Villarreal (24/11), Chelsea (28/11), dan diragukan bisa menghadapi Arsenal (3/12).

Absennya Varane sudah pasti merugikan MU yang memiliki masalah pertahanan di sepanjang musim ini. The Red Devils sudah kemasukan 19 gol dalam 10 pertandingan Liga Inggris dan kebobolan tujuh gol dalam empat pertandingan di Liga Champions.

Raphael Varane baru sembilan kali bermain untuk Manchester United di seluruh kompetisi musim ini. Pesepakbola berusia 28 tahun itu telah menyumbang satu assist dan membantu MU mencetak dua clean sheet.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.